Review HP Xiaomi Mi Max

Beberapa bulan yang lalu saya memutuskan untuk mengganti hp saya Infinix Hot Note, alasannya karena hp tersebut tidak mendukung konektivitas 4G. Sebenarnya selama saya menggunakan Infinix Hot Note tidak ada kendala apapun dalam segi fitur dan performa kecuali konektivitas yang didukung tadi.

Dari beberapa artikel yang saya baca perbedaan antara 3G dan 4G terletak pada teknologi yang diusung, 4G mendukung teknologi jaringan paling canggih (untuk saat ini), yang memungkinkan konsumen terhubung dengan internet lebih cepat -- latency yang lebih rendah, intervensi yang lebih rendah, penggunaan frekuensi yang lebih efisien, dan transmisi data yang lebih cepat.

Kemudian saya mencari review online hp 4G yang paling cocok untuk saya (dompet :p) dan sempat beberapa kali keliling di Matahari Singosaren (pusat penjualan HP terbesar di Solo) pada akhirnya saya memutuskan untuk membeli hp Xiaomi Mi Max 3/32GB dengan harga Rp. 2.575.000. Alasan saya membeli hp tersebut karena :
  1. Memiliki desain unibody dengan bahan metal.
  2. Layar Jernih, melengkung + gorilla glass 4
  3. Internet cepat 4G
  4. Sensor fingerprint
  5. OTG & Remot kontrol
  6. Memori internal & RAM besar
  7. Performa tangguh - CPU Hexa-core 1.8 GHz dengan chipset Snapdragon 650
  8. Cocok untuk Gaming
  9. Hasil & Fitur manual kamera
  10. Kapasitas baterai yang besar
Dibalik semua fitur / kelebihan yang ditawarkan hp tersebut ada satu kekurangan dari hp ini, yaitu Xiaomi Mi Max tidak didukung dengan fitur fast charging yang memungkinkan pengisian daya lebih cepat dari biasanya.

Kelebihan kekurangan xiaomi Mi max

Kemudian saya membeli hard case Love Mei di Tokopedia seharga Rp. 300.000 suapaya hp ini memiliki kesan hp adventure dan terlindung dari benturan, tahan air. Mantap dan keren pokoknya. :D

Review HP Xiaomi Mi Max - Love Mei

Review HP Xiaomi Mi Max

Photo Credit : Ms. Yulita Eva Setiawan, M.App. Eng

Artikel Terkait Review HP Xiaomi Mi Max :